ILMU KOMPUTER 2012

Rabu, 24 Oktober 2012

ADATA Dash Dive Elite HE720 – Harddisk Terkecil Di dunia

This entry was posted by Saturday, 13 October, 2012
Read the rest of this entry »
Inilah Harddisk Terkecil Di dunia – Dengan semakin meluasnya penggunaan komputer saat ini membuat keperluan hard disk eksternal semakin diminati serta laris di pasaran. Namun demikian umumnya rata – rata produk hard disk eksternal tidak memiliki desain yang cukup indah alias standar.
Belum lama ini salah satu merek harddisk buatan Taiwan, ADATA memperkenalkan produk harddisk terbarunya yang menawarkan desain yang unik dilengkapi dengan performa yang cepat yaitu ADATA Dash Dive Elite HE720. Harddisk ini sudah menggunakan teknologi USB 3.0 yang mempunyai kemampuan baca – kopi data hingga 5 GB / detik!

ADATA Dash Dive Elite HE720 – Harddisk Terkecil Di dunia

Harddisk Eksternal
Harddisk ini merupakan harddisk terkecil & tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 8.9 mm atau 0.9 cm! ADATA Dash Dive Elite HE720 hadir dengan teknologi USB 3.0 yang memiliki kecepatan 6 – 10x diatas harddisk eksternal umumnya yang masih menggunakan fitur USB 2.0.
ADATA Dash Dive Elite HE720 juga didesain dengan permukaan stainless steel anti gores yang dirancang untuk tahan benturan dan jatuh. Dengan tambahan tombol ‘one click back-up‘ yang telah terintegrasi dengan sistem operasi di komputer memungkinkan anda untuk memback-up data anda dengan menekan satu tombol saja. Proses data pun menjadi cepat dan efisien!
Dengan bentuk slim serta 2 buah lampu indikator berwarna biru yang berkedip ketika proses pemindahan file berjalan membuat harddisk ini tampak elegan. Selain itu ADATA dilengkapi dengan software bawaan untuk meningkatkan keamanan file – file yang anda simpan didalam harddisk ini. Anda juga akan diberikan free trial software antivirus Norton Internet Security selama 2 bulan juga beberapa software vendor gratis lainnya didalam harddisk.

Harga ADATA Dash Dive Elite HE720

Dengan desain dan fitur yang ditawarkan oleh harddisk ini, rasanya harga $89.99 untuk kapasitas 500 GB masih dikategorikan murah dibandingkan harddisk lainnya yang memiliki harga yang nyaris sama. Bagaimana? Tertarik dengan harddisk singset ini? :D
Anda dapat mengecek lebih lanjut pada website resmi mereka: ADATA Dash Dive Elite HE720.Demikianlah informasi mengenai ADATA Dash Dive Elite HE720 – Harddisk Terkecil Di dunia. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar